5 Keunggulan Perusahaan Transportasi Jakarta Yang Perlu Anda Ketahui

Salah satu perusahaan transportasi yang memiliki keunggulan dan inovasi yang tinggi PT Serasi Autoraya atau sering disebut dengan SERA.  Pada awalnya SERA merupakan perusahaan jasa penyewaan kendaraan, namun kini telah menjadi perusahaan penyedia transportasi yang besar. Untuk itu simak keunggulan SERA sebagai perusahaan transportasi Jakarta berikut ini

Keunggulan Perusahaan SERA Sebagai Jasa Layanan Transportasi Jakarta 

1. Menyediakan Penyewaan Transportasi Yang Aman

Asra merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang menyediakan penyewaan transportasi yang aman dan nyaman. Layanan yang disediakan oleh perusahaan ini sangat bermacam- macam mulai dari layanan rental mobil, sewa bus pariwisata hingga dengan airport transfer.

Selain itu tersedia juga fasilitas pelayanan pengemudi yang sangat profesional dan berkualitas. Para driver yang diperkerjakan sudah dilatih baik dari cara mengemudi hingga personality nya yang baik dan ramah. Oleh karena itu sangat memungkinkan anda untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman melalui perusahaan transportasi Jakarta yang satu ini.

2. Menyediakan Jual Beli Mobil Bekas

Selain menyediakan penyewaan transportasi berupa mobil ataupun bus pariwisata, perusahaan ini juga menerima jasa jual beli mobil bekas. Pada perusahaan yang berintegrasi dengan mobil88 ini menyediakan jaminan bagi para pelanggan dengan menawarkan buyback, sehingga sangat aman bagi anda untuk melakukan transaksi jual beli mobil bekas.

Mobil bekas yang disediakan oleh perusahaan ini sangat bervariasi, mulai dari harganya yang terjangkau, tipe, desain, tahun pengeluaran hingga warna. Untuk melakukan jual beli anda juga tidak perlu khawatir karena perusahaan satu ini menyediakan staff yang profesional untuk memandu anda dalam membeli maupun menjual mobil bekas.

3. Memiliki Sistem Lelang Kendaraan

Sebagai salah satu perusahaan transportasi Jakarta yang terbesar di Indonesia, perusahaan ini membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi anda yang ingin membeli kendaraan dengan cara lelang. Perusahaan ini berintegrasi dengan IBID-Balai Lelang Serasi yang mejadi balai lelang.

Balai lelang ini dapat memberikan solusi terbaik untuk anda yang ingin melakukan pelelangan. Adapun produk yang dilelang oleh perusahaan ini adalah mobil dan berbagai macam produk otomotif lainnya. Dengan adanya sistem tersebut dapat memberi keuntungan pada anda, karena biasanya harga lelang jauh dibawah harga asli produk yang ditawarkan.

4. Memiliki Service Driver Yang Berkualitas

Para driver sudah terdaftar pada dalam perusahaan transportasi, yang memiliki identitas lengkap serta perlengkapan berkendara yang sesuai dengan standar Nasional. Sehingga sangat meminimalisir terjadinya resiko kerugian terhadap penggunaan jasa perusahaan transportasi Jakarta ini.

Selain memiliki perlengkapan berkendara sesuai dengan standar, para driver juga dilatih bagaimana cara bersikap yang baik dan ramah pada pengguna jasa. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir mengenai rasa aman dan nyaman saat menggunakan jasa driver untuk berpergian kemana-mana.

5. Transparan Dan Mudah Digunakan

Perusahaan besar yang menerima layanan jasa transportasi ini sangat mudah ditemukan. Jika ingin melakukan transaksi jual beli mobil bekas anda dapat menghubungi mobil88.co.id begitu pula dengan penyewaan transportasi seperti mobil maupun bus, karena beberapa kontak yang dapt dihubungi tertera pada situsnya masing-masing.

Jasa transportasi yang disediakan oleh perusahaan transportasi ini memungkinkan pelanggan untuk mengetahui setiap informasi mengenai jasa. Misalnya, informasi mengenai kendaraan yang akan digunakan, nama driver, lisensi pengendara dan lain sebagainya. Hal tersebut bertujuan agar anda tidak perlu khawatir menggunakan jasa perusahaan ini.

Ulasan di atas merupakan keunggulan yang dimiliki oleh salah satu perusahaan yang menerima jasa transportasi. Yang mana perusahaan ini memiliki kualitas yang tinggi dalam melayani pelanggannya. Tidak hanya itu perusahaan ini terus berkembang dengan berbagai inovasi lain seperti menyediakan penyewaan transportasi, driver yang memenuhi standar dan lain sebagainya.